Sabtu, 05 Mei 2012

Puniiii........


Pas jumat malem, lagi asik-asiknya nonton Idol, tiba2 Puni alias Adis sms. “Na, Dera lo teh cupuk yah. Hahah”

Apa coba maksudnya. Gue bales aja “Lo yang cupuk puni.” Trus bales-balesan lah kita gak ada yang mau ngalah.

Malemnya, pas result show, gue kirim sms ke Puni. “Anjrit. Dera gak aman.”

Lama gak ada balesan, mungkin dia udah ngebo.
Pagi-paginya dia nanyain apa Dera keluar? Gue jawab nggak. “Yah. Padahal keluar juga gapapa.” Hah!! Sampah emang bocah satu ini.

Pas gue bilang yang keluar Rio, dia nanya, Rio yang mana ya Na. Gue bilang aja yang gemuk. Dia bales apa coba? “Ooia ia kasian ya. mukanya melas.” *toeng*

Hahahaha.. mungkin kalo kalian gak tau gimana seorang Puni sebenernya, pasti biasa aja baca tulisan ini. Tapi kalo tau demi apapun kalian pasti ngakak. hahaha

2 komentar:

  1. yg namanya puni caem kali na...
    bela tu dion, keren, suara oke, ada inner nya
    nah si dera teh cupuuuuk :p

    BalasHapus
  2. Caem diliat darimana? >.<

    BalasHapus